Piala AFF

Tiket Semifinal Mulai Dijual Besok

Mohammad Resha Pratama - detikSepakbola
Minggu, 12/12/2010 13:35 WIB
Jakarta - Tak seperti di fase grup, di mana pembelian tiket bisa dilakukan lewat online. Untuk dua laga semifinal Indonesia-Filipina besok, tiket hanya bisa dibeli melalui sistem pembelian langsung di loket pembelian atau pihak ketiga, yang dijual mulai besok.

Di enam laga penyisihan lalu, para suporter yang ingin menonton langsung di Gelora Bung Karno, bisa memperoleh tiket melalui penjualan online di www.ticketsas.com, selain tentunya membeli langsung di loket-loket yang tersedia di seputaran GBK.

Kini dengan digelarnya dua laga semifinal Indonesia vs Filipina, 16 dan 19 Desember, di SUGBK, maka banyak yang bertanya-tanya, apakah penjualan online masih berlaku? Ternyata LOC tak lagi memberlakukan sistem tersebut.

Dilansir dari akun twitter resmi AFF Suzuki Cup, @SuzukiIndonesia, pembelian tiket hanya dilakukan lewat sistem pembelian langsung yang dimulai Senin (13/12) besok. Untuk loket di GBK. panitia membukanya di kantor BFN (Badan Futsal Nasional) yang terletak di samping kiri pintu 12, mulai pukul 12 siang.

"Kami akan membuka loketnya di sekretariat LOC yang bekas MU dulu (kantor BFN sekarang --red). Kira-kira jam 12 lah dibukanya," tutur ketua LOC, Joko Driyono, saat dihubungi detiksport, Minggu (12/12) siang WIB.

Pembelian tiket sebelum hari pertandingan itu akan mendapat voucher yang nantinya dapat ditukarkan pada tanggal 15 atau 16 Desember. Untuk penonton yang membeli melalui Raja Karcis, bisa langsung menukarkan tiketnya pada hari H pertandingan.

Untuk tiket leg 2 yang akan dihelat 19 Desember, tiket resmi baru dijual setelah leg 1 usai.

Pihak rajakarcis pada hari ini, Minggu (12/12) membuka early booking untuk tiket semifinal leg 1 hingga pukul 17.00 WIB. Cara membelinya adalah dengan datang langsung ke kantor Raja Karcis di jalan Dr Saharjo No 2 (dekat Pasaraya Manggarai), Manggarai, Jakarta Selatan.

Untuk dua laga semifinal ini panitia melepas 70.725 lembar tiket atau lebih banyak 10.000 lembar dari jumlah rata-rata yang disediakan pada penyisihan grup kemarin.

Daftar Harga Tiket Semifinal Piala AFF
VVIP Rp 500.000
VIP Barat Rp 350.000
VIP Timur Rp 250.000
Kategori I Rp 150.000
Kategori II (belakan gawang) Rp 100.000
Tribun Rp 50.000
(mrp/mrp)
Info Sepakbola Liga Indonesia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
profil pemain
  • Sergio Van Dijk

    Attacker

  • 22

    Supardi Nasir Bujang

    Defender

  • 24

    Hariono

    Midfielder

  • 7

    Zulham Malik Zamrun

    Midfielder

  • 7

    Rizki Ramdani Lestaluhu

    Midfielder

  • 1

    Kurnia Meiga Hermansyah

    Goalkeeper

KLASEMEN
  • Group A
    Pos Negara M N
    1 Vietnam 3 7
    2 Philippines 3 6
    3 Indonesia 3 4
    4 Laos 3 0
  • Group B
    Pos Negara M N
    1 Thailand 3 9
    2 Malaysia 3 4
    3 Singapore 3 3
    4 Myanmar 3 1
POS:Posisi, M:Main, N:Nilai