DetikSport
Senin 04 Jun 2012, 11:47 WIB

Celtics-Heat Masih Ketat

- detikSport
Celtics-Heat Masih Ketat Jim Rogash/Getty Images
Boston - Boston Celtics mengoptimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk membuat skor menjadi 2-2 dalam laga final wilayah timurnya melawan Miami Heat.

Setelah kalah di dua game<\/em> pertama di Miami, anak-anak Boston membalasnya dengan merebut dua game berikutnya di TD Arena.

Di game<\/em> keempat yang berakhir Senin (4\/6\/2012) pagi WIB, Rajon Rondo dkk harus melakoni babak tambahan untuk mengatasi Heat. Melalui overtime<\/em> (OT) itu Celtics menang 93-91.

Rondo bermain sangat baik dengan mempersembahkan 15 poin dan 15 assist<\/em> untuk tuan rumah. Kevon Garnett tak kalah gemilang dengan menorehkan 17 angka plus 14 rebound<\/em>. Paul Pierce subur dengan 23 poin sebelum terkena foul out.<\/em>

Di kubu Heat, LeBron James juga terkena foul out <\/em>untuk pertama kalinya sejak membela klub tersebut. Tapi sebelum keluar ia mencetak 29 poin. Dwyane Wade membukukan 20 angka untuk Heat.

Game<\/em> kelima akan digelar di Miami, game<\/em> keenam kembali di Boston. Jika diperlukan pertandingan ketujuh, Heat akan menjadi tuan rumah.



(a2s/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed