DetikSport
Rabu 15 May 2013, 12:05 WIB

Menangi Game 5 di Kandang Sendiri, Spurs Memimpin 3-2 atas Warriors

- detikSport
Menangi Game 5 di Kandang Sendiri, Spurs Memimpin 3-2 atas Warriors Ronald Martinez/Getty Images
San Antonio - San Antonio Spurs berhasil memenangi game<\/em> kelima semifinal wilayahnya melawan Golden State Warriors. Unggulan teratas Barat ini pun sementara dalam posisi unggul 3-2.

Dimotori Tony Parker yang mencetak 25 poin plus 10 assist,<\/em> Spurs bermain mulus sejak awal pertandingan sebelum menyudahi perlawanan Warriors dengan kemenangan 109-91, Rabu (15\/5\/2013) WIB.

Ini adalah kemenangan kedua mereka dari tiga pertandingan kandangnya melawan Golden State. Mereka menang di game pertama, tapi kalah di game<\/em> kedua, lalu mencuri satu angka di partai ketiga di markas lawannya itu.

Selain Parker, kontribusi besar untuk Spurs dibuat Kawhi Leonard (17 poin), Danny Green (16) dan Tim Duncan, yang menorehkan 14 angka plus 11 rebound.<\/em>

Di kubu Warriors, Harrison Barnes menjadi top skorer dengan 25 angka. Selain ia, Jarett Jack (20) dan Carl Landry (16), tidak ada pemain lain di timnya yang mengukir angka lebih dari sembilan.

Game<\/em> keenam akan digelar di kandang Warriors. Jika kedudukan berimbang, maka laga penentuan akan dihelat di San Antonio.

Pacers kembali kalahkan Knicks<\/strong>

Sementara itu Indiana Pacers kembali menaklukkan New York Knicks di pertandingan keempat mereka di semifinal Wilayah Timur. Di depan para pendukungnya mereka menang 93-82, dan dengan demikian memimpin 3-1.

Game <\/em>kelima akan digelar di New York dan Knicks harus menang untuk bisa bertahan lebih lama. Sedangkan bagi Pacers, mereka butuh satu kemenangan lagi untuk menembus babak final wilayah untuk kali pertama sejak musim 2003\/2004.






(a2s/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed