DetikSport
Sabtu 11 November 2017, 02:00 WIB

Free Practice II GP Brasil

Hamilton Kembali Tercepat

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Hamilton Kembali Tercepat Lewis Hamilton menjadi pebalap tercepat dalam dua latihan bebas pertama GP Brasil (Paulo Whitaker/Reuters)
Sao Paulo - Lewis Hamilton kembali menjadi pebalap tercepat dalam sesi latihan bebas GP Brasil. Di latihan kedua, Hamilton lagi-lagi mengungguli rekan setimnya di Mercedes, Valtteri Bottas.

Meski sudah dipastikan jadi juara dunia Formula 1 musim ini, Hamilton tak memperlihatkan tanda-tanda melambat. Pebalap Inggris itu mencatat waktu 1 menit 09,515 detik dalam latihan bebas kedua di Sirkuit Interlagos, Sao Paulo, Jumat (10/11/2017).

Catatan waktu tersebut menjadikan Hamilton sebagai pebalap tercepat. Dia mengungguli Bottas dengan selisih waktu 0,048 detik. Sebelumnya, Hamilton dan Bottas juga menempati posisi pertama dan kedua dalam latihan bebas pertama.

Pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, berada di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 09,743 detik. Posisi keempat jadi milik pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, dengan catatan waktu 1 menit 09,875 detik.

Max Verstappen dan Kimi Raikkonen menyusul di posisi kelima dan keenam. Di belakangnya ada Esteban Ocon, Felipe Massa, Nico Hulkenberg, dan Fernando Alonso.

Hasil Free Practice II GP Brasil:
Hamilton Kembali Tercepat, Mercedes Masih MendominasiFoto: Twitter @F1

(mfi/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed