Nonton Piala Dunia di Bioskop

Arya Perdhana - detikSport
Selasa, 01/06/2010 11:55 WIB
thumbnail ilustrasi (Wikipedia/Creative Commons)
Jakarta - Ada banyak cara untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2010, mulai dari nonton sendiri, atau nonton bareng di kafe dan hotel. Bagaimana kalau nonton di bioskop?

Kenapa tidak? Itulah yang ditawarkan oleh jaringan bioskop blitzmegaplex. Jaringan yang memiliki teater di Jakarta, Tangerang dan Bandung ini menawarkan pengalaman baru menonton pertandingan sepakbola di layar ekstra besar.

Seperti dikatakan Infany Suryadji, Head of Marketing blitzmegaplex, dalam rilisnya kepada detiksport, penggemar sepakbola bisa mengikuti Nonton Bareng Piala Dunia 2010 di lima lokasi, yaitu Paris Van Java Bandung, Grand Indonesia, Mall of Indonesia, Teraskota BSD, dan Central Park.

Harga untuk bisa menyaksikan pertandingan di layar berukuran ekstra lebar ini relatif tidak mahal, yakni berkisar antara Rp 50-75 ribu, tergantung dari lokasi bioskop dan pertandingan yang akan ditonton. Dari harga tersebut, penonton sudah mendapatkan kudapan dan minuman.

Tidak perlu khawatir kehabisan kursi, karena para calon penonton bisa memesan tiket masuk melalui internet atau dengan blitzCard.

"Kami gembira menjadi bioskop pertama yang memberikan layanan ini di Indonesia. Kami optimistis program Nonton Bareng Piala Dunia 2010 ini akan disambut baik oleh masyarakat khususnya bagi pecinta sepakbola karena mereka tidak perlu repot-repot untuk melakukan reservasi atau harus datang lebih awal," ujar Infany.

Pemesanan tiket nonton bareng ini sudah bisa dilakukan hari ini (1/6/2010) di semua lokasi blitzmegaplex. Untuk jadwal, calon penonton bisa menengok ke situs blitzmegaplex.

Penyelenggaraan nonton bareng Piala Dunia 2010 ini dilakukan oleh blitzmegaplex bersama dengan Electronic City selaku pemegang hak siar Piala Dunia 2010 di Indonesia.

(din/arp)
VS
Jerman
Argentina
Temukan Jagoanmu
--KOLOM-- INDEKS

Time-out: Dibuang Sayang, Maka Perlu Ditimbang

Terlepas dari kontroversi aksi teaktrikal Arjen Robben, sukses Belanda mengalahkan Meksiko di 16 besar Piala Dunia tak hanya menegaskan kejeniusan Louis van Gaal. Kita jadi bermimpi dan berandai-andai, mungkinkah sepakbola akan mengenal time-out?
Ikuti Kompetisi Menulis

Di Pesta Bola Dunia
Edisi 090 | 20140718
Uber Alles Deutschland!
Tumbangnya mitos tanah latin | Goetze, Bayi berwajah pembunuh | Momok utama sang algojo | Axelle Despiegelaere, fans cantik dari Belgia
Download