Senin, 15/09/2008 07:11 WIB

Duka Rossi Usai Jadi Jawara

Kris Fathoni W - detikSport
REUTERS/Brent Smith
New York - Semburat duka ikut hadir dalam kebahagiaan Valentino Rossi menjadi juara perdana MotoGP Indianapolis. Sang kakek baru saja menghembuskan nafas terakhirnya.

"Aku baru saja menerima kabar bahwa kakekku, yang sebelumnya sedang sakit keras, telah meninggal," ucap Rossi setelah memastikan jadi nomor satu di Indianapolis, seperti dikutip Autosport, Senin (15/9/2008).

Rossi mengaku sebenarnya ingin agar kakeknya itu bisa melihat langsung sang cucu memastikan diri jadi juara dunia lagi, yang mana gelar itu akan jadi titel kelimanya di kelas MotoGP. Tapi, manusia memang hanya bisa berharap.

"Sayang sekali karena aku ingin menunjukkan kepada beliau apakah aku bisa memenangi gelar juara karena dia demikian peduli. Tapi dia sakit parah, hal-hal seperti ini terjadi, dia sudah sangat tua," bilang Rossi.

Alhasil Rossi pun kini mempersembahkan kemenangannya yang ke-69 di kelas utama tersebut untuk kakek tercinta yang baru tutup usia. "Aku bahagia mendedikasikan kemenangan ini buatnya," demikian pembalap Yamaha itu.
(krs/din)

"Ngga mau ketinggalan info seru aksi MotoGP kamu kan. Update yuk, Tekan *123*3*4*5# OK/YES! (khusus Indosat)"

Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close