Selasa, 16/09/2008 14:30 WIB

Melandri Lihat Potensi di Kawasaki

Reky Herling Kalumata - detikSport
Reuters
New York - Marco Melandri merasa optimistis dengan masa depannya di Kawasaki. Pembalap Italia ini menegaskan bahwa motor Kawasaki akan cocok dengan gaya membalapnya.

Melandri memang telah dipastikan akan meninggalkan Ducati di akhir musim ini dan bergabung dengan Kawasaki. Bersama Ducati, pembalap Italia ini memang mengalami hasil kurang memuaskan setelah kesulitan untuk beradaptasi dengan motor GP8.

Melandri mengaku sudah tidak sabar untuk dapat melaju dengan tim barunya di musim depan. Diakuinya bahwa ini akan menjadi sebuah tantangan baru. Dia pun yakin tidak akan mengalami masalah yang sama untuk beradaptasi dengan motor.

"Ini akan sangat mudah mengkritik saya daripada setuju dengan keputusan saya. Namun saya telah menyukai Kawasaki dari 2007, dan saya pikir mereka memiliki potensi besar untuk terus berkembang," ungkap Melandri seperti dilansir Auto Sport.

"Motor tersebut sangatlah cocok dengan gaya balapan saya. Itu memang akan sulit, namun saya tahu bahwa dengan Kawasaki saya akhirnya dapat bekerja untuk diri saya, dan itu sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya," ujarnya.

Pembalap berusia 26 tahun ini pun tahu bahwa di Kawasaki tantangan akan lebih besar. "Jika Anda finis ketiga dengan Honda itu normal, namun jika Anda bisa cepat dengan Ninja maka itu artinya Anda telah bekerja dengan sangat baik," ujar Melandri.
(key/a2s)

"Ngga mau ketinggalan info seru aksi MotoGP kamu kan. Update yuk, Tekan *123*3*4*5# OK/YES! (khusus Indosat)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru