Rabu, 14/04/2010 01:46 WIB

Qatar Balapan Terbaik Hayden bagi Ducati

Reky Herling Kalumata - detikSport
Getty Images
Losail - Nicky Hayden sangat senang finis di posisi keempat MotoGP Qatar. Pembalap Amerika Serikat itu mengaku bahwa itu adalah performa terbaiknya sejak bergabung di Ducati.

Hayden gagal naik podium tiga setelah setelah hanya kalah tipis sekitar 0,011 detik dari Andrea Dovizioso. Juara dunia 2006 ini pun mengaku bahwa motornya cukup baik setelah melewati balapan yang cukup ketat.

"Saya tak berharap terlalu tangguh saat balapan tapi tim telah melakukan perubahan kecil dan itu membuat perbedaan besar. Sejak lap pemanasan saya sudah merasakan baik," ungkap Hayden seperti dilansir Auto Sport.

Namun, Hayden merasa kecewa karena dia sudah dekat dengan podium. "Begitu dekat dengan podium tapi saya tidak benar benar ada di sana itu menyakitkan. Tapi ini adalah musim yang panjang dan masih banyak peluang di depan kita."

Meski demikian, Hayden tetap merasa hasil tersebut adalah hasil terbaiknya bagi Ducati sejak bergabung di tim tersebut 2009. Apalagi rekan setimnya tidak dapat menyelesaikan lomba karena terjatuh di lap kelima.

"Maaf untuk Casey (Stoner) namun posisi keempat dengan semua yang cukup berat di sana itu adalah hasil terbaik saya," ungkap Hayden.

(key/arp)

"Ngga mau ketinggalan info seru aksi MotoGP kamu kan. Update yuk, Tekan *123*3*4*5# OK/YES! (khusus Indosat)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru