Selasa, 06/07/2010 15:03 WIB

Kaos 'Rossi Cedera' Dilelang untuk Amal

Dadan Kuswaraharja - detikSport
Getty Images
Milan - Valentino Rossi saat ini sedang dilanda cedera sehingga membatasi aktivitasnya. Namun, saat cedera pun juara bertahan MotoGP itu tetap berpotensi mengumpulkan dana amal.

Rossi sedang tak bisa menunggang motor atau merayakan kemenangan, karena cedera di MotoGP Italia. Boleh jadi waktunya lebih banyak dihabiskan tergolek di tempat tidur atau melakukan terapi pemulihan.

Dia boleh saja tak ada di lintasan atau garasi timnya kendati Fiat Yamaha tak mau melupakan Rossi begitu saja. Maka pada seri MotoGP Inggris --20 Juni lalu-- yang dihelat setelah MotoGP Italia, mereka pun membuat sebuah kaos khusus.

Kaos berwarna kuning ini bertuliskan 'Torno Subito' ('Aku akan kembali nanti') dengan sebuah sketsa kartun Rossi yang sedang tergeletak di tempat tidur rumah sakit dengan kaki yang sedang dibalut gips. Kaos ini dipajang di garasi tim bersama motor Rossi sehingga tak luput dari bidikan kamera.

Kini kaos itu akan dilelang untuk membantu organisasi Riders for Health yang berusaha membuat para pekerja kesehatan di Afrika lebih punya mobilitas tinggi agar dapat mencapai tempat terpencil di Afrika dengan lebih mudah, sebagaimana diberitakan riders.org.

Lelang kaos yang juga telah ditandatangani Rossi itu dilakukan secara online dan akan berakhir pada tanggal 8 Juli nanti pukul 21.00 (GMT+2). Diperkirakan kaos ini akan terjual dengan harga lebih dari seribu poundsterling. Saat ini tawaran tertingginya adalah 1652,01 poundsterling atau sekitar Rp 22.750 juta.

Ada yang hendak ikutan?

(ddn/krs)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close