Selasa, 21/09/2010 18:33 WIB

Garuda Flexi Bandung Target Juara

Avitia Nurmatari - detikSport
Bandung - Tim Garuda Flexi Bandung mengaku siap bertarung musim baru kompetisi bola basket paling bergengsi di tanah air, NBL Indonesia. Mereka memasang target menjadi yang terbaik alias juara.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Garuda Flexi Bandung, Simon Pasaribu, kepada wartawan di sela-sela kegiatan Indonesian Development Camp di Gor C-Tra Arena, Bandung, Selasa (21/9/2010).

"Tim kami sudah kompak, sudah bagus, sudah uji coba tanding juga sama klub-klub lain. Kami bertekad bisa jadi juara," ungkapnya.

Menurut Simon, timnya kali ini juga mengalami beberapa perombakan pemain sehingga ada formasi yang diubah. Tim Kota Kembang ini antara lain kehilangan point guard kawakan, Mario Wuysang.

"Kita ada yang masuk baru, Fadhlan Minala dari Citra Satria Jakarta. Mario Wuysang pindah ke Satria Muda, dibarter dengan Wendha Wijaya. Juga ada beberapa pemain baru yang masih muda juga, Rudolfo Ongkowijoyo dan Haritsa Herlusdityo," ujarnya.

Skuad tim yang dilatih Johannis Winar ini beranggotakan Nico Donnda Fritzgerald, Indra Budianto, Cokorda Raka Satrya Wibawa, Haritsa Herlusdityo, Octoviano Permata Sura, Teddy Febyanto, Rudolfo Ongkowijoyo, Fadlan Minallah, Wendha Wijaya, Andre Tiara, Hendru Ramli, Denny Sumargo, Agustinus Dapas Sigar, I Made Sudiadnyana, Gagan Rachmat, Hendrik Agustinus.


(a2s/din)
Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close