Kamis, 05/01/2012 15:22 WIB

Brisbane International

Schiavone vs Kanepi di Semifinal

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Francesca Schiavone (Reuters)
Brisbane - Unggulan ketiga, Francesca Schiavone sukses melewati hadangan Jelena Jankovic guna maju ke semifinal. Ia akan menantang Kaia Kanepi yang secara mengejutkan mengatasi unggulan dua, Andrea Petkovic.

Schiavone dipaksa memeras keringat lebih banyak untuk mengalahkan Jankovic. Juara Prancis Terbuka tahun lalu ini tertinggal duluan sebelum akhirnya comeback untuk memenangi pertandingan dengan tiga set, 5-7 7-6(2) 6-3.

Kanepi akan jadi lawan Schiavone di babak empat besar. Petenis Estonia ini tampil cemerlang usai menang telak dari Petkovic straight set 6-1 7-6(7).

Di pertandingan ini, Kanepi unjuk gigi dengan servis-servisnya. Dicatat situs resmi turnamen, penghuni rangking 34 dunia itu sukses melakukan 12 ace berbanding satu saja milik Petkovic.

Sedangkan di kelompok putra, petenis Prancis unggulan dua, Gilles Simon memastikan satu tempat di semifinal setelah mengalahkan Santiago Giraldo.

Simon sempat disulitkan oleh lawannya yang asal Kolumbia ini si set pertama. Giraldo memaksakan tie break yang kemudian dimenangi Simon 7-6 (2). Set kedua berlangsung lebih mudah buat Simon yang sukses laga usai menang 6-4.

(rin/din)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru