Minggu, 12/02/2012 12:48 WIB

Dua Kali OT, Mavericks Atasi Blazers

Andi Abdullah Sururi - detikSport
Halaman 1 dari 2
(REUTERS)
Dallas - Lewat dua kali overtime (OT), Dallas Mavericks berhasil mengalahkan tamunya Portland Trail Blazers dalam lanjutan kompetisi NBA, Minggu (12/2/2012) WIB.

Dirk Nowitzki dan Jason Terry menjadi motor kemenangan Mavericks tersebut, berkat donasi masing-masing 20 dan 19 angka. Anak-anak Dallas menang dengan skor akhir 97-94.

LaMarcus Aldridge menjadi top performer di pertandingan ini dengan torehan 33 poin, termasuk 15 di kuarter keempat. Rekannya di Blazers, Jamal Crawford, juga tampil bagus untuk timnya dengan raihan 19 angka.

Setelah bermain 87 sama sampai OT pertama selesai, Delonte West membuka skor di OT kedua untuk Mavericks. Ia kembali menambah angka lewat sebuah jumper di sisa 2 menit 55 detik. Tuan rumah memimpin 93-89.

Crawford mencetak angka dari dua lemparan bebas, dan Aldridge membuat Blazers menyamakan kedudukan menjadi 93-93 di sisa 1 menit 43 detik.

Saat OT kedua tinggal 45 menit, Brendan Haywood berhasil mencetak poin buat Dallas. Crawford gagal, kemudian Nowitzki memastikan kemenangan Mavericks dengan sebuah shoot-nya di sisa 16,9 detik.

Kesempatan terakhir Blazers gagal dioptimalkan Wes Matthews ketika hanya memasukkan satu kali dari dua free throw-nya di 11,4 detik terakhir. Crawford sebenarnya memperoleh rebound dari kegagalan Matthews tersebut, tapi bola lemparannya tidak masuk jaring, bersamaan dengan bel berdering.Next

Halaman 12
(a2s/a2s)
Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close