Sabtu, 17/03/2012 15:54 WIB

Button: Musim 2012 Akan Berjalan Seru

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Detiksport/Resha Pratama
Melbourne - Kejutan sudah terjadi meskipun GP Australia baru dimulai, Minggu (18/3/2012) besok. Maka driver McLaren Mercedes, Jenson Button, meramalkan musim 2012 akan berjalan dengan seru.

Dimulai dari belum perform-nya dua tim raksasa, Red Bull Racing serta Ferrari, di sesi latihan bebas dan juga kualifikasi, di mana Sebastian Vettel hanya start dari urutan ke-6 sementara Fernando Alonso di posisi ke-12.

Lalu performa Mercedes GP yang boleh dibilang juga mengesankan selama sesi latihan bebas dan Michael Schumacher akan start di posisi keempat pada balapan besok. Serta tentunya comeback Romain Grosjean ditandai dengan start di posisi ketiga.

Hal itulah kemudian yang membaut Button berpikir F1 2012 akan berjalan dengan seru dan sengit terkait performa timnya yang sudah ciamik di sesi kualifikasi. Button akan start di posisi kedua menguntit rekan setimnya, Lewis Hamilton.

"Pertama-tama selamat untuk Lewis dan tim. Kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus selama musim semi ini dan saya pikir kami sudah membuktikannya hari ini," tutur Button saat jumpa pers yang juga dihadiri detiksport.

"Balapan memang belum dimulai tapi ini adalah hasil awal yang hebat untuk kami di hari Sabtu ini. Saya pikir musim ini akan berjalan sangat seru," sambungnya.

"Kami (saya dan Lewis) tak berbeda jauh di dua sesi kualifikasi tapi Lewis lebih cepat. Saya coba mendekatinya tapi tak cukup cepat," pungkasnya.

(mrp/rin)

"Ingin tahu aksi MotoGP favorit kamu, Tekan *123*369*10*5# OK/YES! (khusus XL)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com