Minggu, 08/04/2012 14:49 WIB

Catatan dari Losail

Pedrosa Harapkan Keberuntungan di Musim Ini

Dadan Kuswaraharja - detikSport
detikSport/Dadan Kuswaraharja
Losail - Tahun lalu pebalap tim Repsol Honda Dani Pedrosa dirundung cedera yang membuatnya tidak bisa maksimal balapan. Tahun ini, dengan motor baru yang berkapasitas lebih besar, Pedrosa berharap sesuatu yang berbeda.

Cedera di MotoGP meninggalkan bekas luka di badan pria bertubuh mungil ini. Bekas luka yang panjang terlihat di bagian tangan dan sedikit di muka.

"Saya harap saya beruntung tahun ini, tidak ada cedera," ujarnya saat dalam wawancara dengan beberapa media termasuk detikSport di hospitality tim Repsol Honda di Losail International Circuit, beberapa saat menjelang kualifikasi terakhir, Sabtu (7/4/2012) malam.

Jelang seri pembuka di Losail, Pedrosa cukup percaya diri. Ia berharap bisa memulai musim dengan baik di seri pembuka.

"Yang penting motor memiliki settingan bagus dan percaya diri yang bagus, saya oke, dan saya harap saya bisa balapan dengan bagus besok," tandasnya.

Tidak seperti kebanyakan pebalap MotoGP lain yang selalu ceria saat diwawancara, rider asal negeri matador ini terlihat tenang dan bahkan nyaris tanpa ekspresi. Namun sesekali dia terlihat tersenyum ketika ditanyai hal-hal yang pribadi.

Di kualifikasi terakhir semalam, Pedrosa berada di posisi 7 dengan catatan waktu 1 menit 55,905 detik. Pedrosa pun siap menghadapi balapan hari ini, atau Senin (9/4/2012) pukul 02.00 dinihari WIB.


(ddn/a2s)

"Ngga mau ketinggalan info seru aksi MotoGP kamu kan. Update yuk, Tekan *123*3*4*5# OK/YES! (khusus Indosat)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close