Selasa, 08/05/2012 13:30 WIB

Clippers Selangkah Lagi ke Semifinal Wilayah

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Getty Images/Stephen Dunn
Los Angeles - Los Angeles Clipper selangkah lagi ke semifinal wilayah usai menundukkan Memphis Grizzlies 107-91 di partai keempat lewat overtime. Dengan ini Clippers memimpin 3-1 di sistem best of seven.

Dalam laga yang dihelat di Staples Center, Selasa (8/5/2012) pagi WIB, Clippers unggul lebih dulu kuarter pertama dengan 26-32.

Masuk di kuarter kedua permainan kedua tim berimbang. Baik Clippers dan Grizzlies sama-sama membuat 19 angka. Tapi tetap Clippers yang menutup laga di paruh pertama laga dengan keunggulan 51-45.

Di kuarter ketiga Clippers masih unggul dalam segi permainan dan lewat kombinasi Blake Griffin dan Chris Paul, mereka sempat meninggalkan Grizzlies jauh 63-55. Namun di ujung kuarter ini Clippers tetap 69-64.

Di kuarter keempat Grizzlies bangkit dan terjadi saling kejar mengejar angka hingga akhirnya free throw Zac Randolph di 20,4 detik terakhir membuat skor sama kuat 87-87, sehingga laga dilanjutkan ke babak overtime.

Di babak ini Clippers mencetak 14 poin dan menahan perolehan angka lawannya di angka 10, sehingga mengakhiri laga dengan kemenangan 107-91.

Tampil sebagai top performer dari Clippers adalah Griffin dengan 30 poin, lima rebound dan tujuh assist. CP3 membuat 27 poin, sembilan rebound dan tujuh assist. Di kubu Grizzlies ada Mike Conley dengan 25 poin, tujuh rebound dan delapan assist.

Dengan unggul 3-1, maka Clippers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal dan menantang San Antonio Spurs. Laga kelima akan dihelat di kandang Grizzlies.


(mrp/din)
Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close