Kamis, 10/05/2012 12:09 WIB

Kalahkan Clippers, Grizzlies 'Masih Hidup'

Kris Fathoni W - detikSport
Reuters
Memphis - Memphis Grizzlies berhasil "memperpanjang napas" seiring kemenangan 92-80 atas LA Clippers di gim kelima. Hasil itu bikin Grizzlies menipiskan ketinggalan jadi 2-3 atas Clippers.

Menjalani pertandingan kandang dengan keadaan terjepit di FedExForum, Kamis (10/5/2012) siang WIB, Grizzlies justru berhasil mengalahkan Clippers.

Tuntutan menang guna bertahan di playoff membuat tuan rumah memulai pertandingan dengan oke. Grizzlies menyudahi kuarter awal dengan keunggulan 36-22.

Keunggulan tersebut bisa dipertahankan di kuarter dua yang berakhir dengan skor 57-42, masih untuk Grizzlies. Clippers berusaha bangkit di kuarter tiga dan menambah angka sedikit lebih banyak, 3 poin, dari Grizzlies.

Di kuarter akhir, kedua tim sama-sama hanya bisa menambah 15 poin saja. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan untuk Grizzlies, 92-80.

Hasil itu membuat duel ini terus berlanjut ke gim ke-6 yang akan dimainkan di Staples Center, Sabtu (12/5) WIB. Jika Clippers memenangi gim tersebut maka mereka akan maju ke semifinal Wilayah Barat untuk menghadapi San Antonio Spurs.

Sebaliknya jika gim ke-6 dimenangi Grizzlies maka kedudukan akan berimbang 3-3. Maka Clippers dan Grizzlies mesti memainkan gim terakhir, gim ke-7, di FedExForum, Senin (14/5).


(krs/mrp)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com