Sabtu, 12/05/2012 13:49 WIB

Grizzlies vs Clippers Sampai Game Ketujuh

Doni Wahyudi - detikSport
Reuters
Los Angeles - Sempat tertinggal 1-3, Memphis Grizzlies kini berhasil memaksakan Los Angeles Clippers menjalani game ketujuh. Beberapa saat lalu, Grizzlies berhasil memetik kemenangan untuk membuat skor sama kuat 3-3.

Berlaga di Staples Center, Sabtu (12/5/2012) siang WIB, Grizzlies memetik kemenangan dengan skor tipis 90-88. Hasil ini membuat mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan memaksakan digelarnya game penentuan.

Pertandingan antara Grizzlies vs Clippers berlangsung sengit sejak kuarter awal. Adalah tim tamu yang pertama unggul dengan 25-16, namun selepas kuarter ketiga tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 66-66.

Clippers bahkan balik unggul delapan poin saat kuarter keempat masuk separuh waktu. Namun Grizzlies bisa bangkit dan merenut 10 poin beruntun. Di akhir laga tim tamu pun menang tipis 90-88.

Kemenangan ini membuka jalan Grizzlies lolos ke babak berikutnya. Game ketujuh akan digelar di kandang mereka, FedExForum, Memphis, pada 14 Mei WIB.

"Kami sama sekali tak membiarkan tekanan mereka mengganggu kami, seperti terjadi di pertandingan sebelumnya," sahut point guard Grizzlies, Mike Conley usai pertandingan.

"Mereka sangat bagus dalam menekan, tapi kami berhasil menjaga bola, mengopernya pada pemain besar kami yang akhirnya memenangkan pertandingan," lanjut dia dikutip dari Yahoosports.

(din/din)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com