Minggu, 13/05/2012 20:08 WIB

Madrid Open

Serena Tundukkan Azarenka di Final

Kris Fathoni W - detikSport
Getty Images
Madrid - Serena Williams tampil oke ketika menundukkan petenis putri terbaik dunia saat ini, Victoria Azarenka. Serena tampil jadi juara Madrid Open dengan kemenangan 6-1, 6-3, atas Azarenka.

Serena, yang di perempatfinal menyingkirkan unggulan dua Maria Sharapova, mengulangi penampilan apik tersebut di final, Minggu (13/5/2012) malam WIB.

Dengan cepat Serena berhasil merebut set pertama dengan keunggulan telak 6-1, meskipun persentase keberhasilannya di first serve disebut ESPN cuma sebesar 48%.

Pada set kedua Serena dengan cepat juga memimpin 3-0, membuat Azarenka dalam keadaan terdesak. Di gim kelima, Azarenka sempat memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan, tetapi ia akhirnya tidak kuasa meredam Serena.

Setelah genap 64 menit, Serena yang di turnamen ini menjadi unggulan sembilan pun memastikan kemenangan sekaligus gelar juara Madrid Open. Ini menjadi gelar WTA ke-41 untuk Serena.

Untuk Serena, hasil itu sekaligus menunjukkan dirinya sangat mesti diwaspadai di Prancis Terbuka yang bergulir mulai 27 Mei mendatang. Ia akan memburu gelar juara keduanya di Roland Garros setelah memenangi titel tahun 2002.



(krs/mfi)
Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close