Rabu, 18/07/2012 15:07 WIB

Jeremy Lin Hijrah ke Houston Rockets

Amalia Dwi Septi - detikSport
Reuters
New York - Bintang New York Knicks, Jeremy Lin resmi hijrah ke Houston Rockets. Di Toyota Center, pemain berdarah Taiwan itu dapat kontrak berdurasi tiga musim.

Seperti dilansir USA Today, kepindahan tersebut terjadi setelah kubu Knicks tak bisa menandingi tawaran yang dilayangkan Rockets pada Lin sebesar US$ 25,1 juta (sekitar Rp 290 miliar). Buat pebasket 23 tahun itu, Rockets menyodori kontrak berdurasi tiga musim.

Lin rencananya bakal bertolak ke Houston Rabu (18/7/2012) ini waktu setempat dan bakal segera melakukan pemeriksaan medis, sebelum mengesahkan kepindahannya dengan menekan kontrak.

"Saya sangat senang dan tersanjung bisa kembali bergabung di Houston Rocket," tulis Lin di akun Twitternya.

"Saya sangat berterimakasih kepada Knciks dan seluruh warga New York atas dukungannya selama setahun ini. Tentu saja bermain di Knicks adalah pengalaman terbaik dalam hidup saya," lanjut dia.

Sementara itu, pemilik Rockets, Leslie Alexander, mengaku sangat gembira karena berhasil kembali mendapatkan Lin. Alexander juga menyebut bahwa Lin bakal menjadi sosok sentral bagi Rockets.

"Kami sangat gembira karena berhasil mendapatkan Lin kembali menjadi bagian keluarga Rockets. Lin adalah seorang pemenang di dalam dan luar lapangan," ujarnya Leslie.

"Kami melihat sosoknya sebagai pemain penting dalam rencana kami membangun tim untuk menjadi juara," sambungnya.
(din/roz)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru