Minggu, 09/09/2012 13:27 WIB

Tiket Pembukaan PON XVIII Laris

Chaidir Anwar Tanjung - detikSport
Pekanbaru - Meski berharga cukup mahal, tiket pembukaan PON XVIII ternyata sangat diminati oleh masyarakat Riau. Tiket kategori tertentu bahkan kabarnya sudah ludes terjual.

Pembukaan PON XVIII akan dilaksanakan pada Selasa (11/9/2012) mendatang di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, dan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Masyarakat umum bisa menyaksikan secara langsung acara seremoni ini, tapi harus merogoh kocek untuk membeli tiket.

Tiket termurah dijual seharga Rp 100 ribu per lembar. Untuk kategori di atasnya adalah bronze (Rp 250 ribu), silver (Rp 500 ribu), gold (Rp 1 juta), dan platinum (Rp 2 juta).

Salah seorang agen resmi yang ditunjuk panitia untuk mendistribusikan tiket, Mukhlis SW, mengaku sudah menjual lebih dari 1000 lembar tiket kategori termurah dan kini sudah tak punya stok tiket kategori itu.

"Untuk tiket termurah itu sudah ludes dua hari yang lalu. Hari ini kita hanya tinggal menukarkan nota pembelian tiket ke panitia. Dan sebagian tiket sudah tersalurkan ke konsumen," terang Mukhlis kepada detikSport, Minggu (9/9/2012).

Mukhlis kini tinggal menjual tiket kategori bronze, silver, gold, dan platinum. Untuk empat jenis tiket ini, penjualan masih dilayani hingga Senin (10/9/2012) siang.

“Untuk tiket ini kuota kita pun sudah terbatas. Sebab, sebagian besar sudah terjual ke masyarakat,” kata Mukhlis.

(mfi/mfi)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com


MustRead close