Rabu, 09/01/2013 15:08 WIB

'Semakin di Depan' Berlanjut di MotoGP 2013, Rossi Akan ke Indonesia Lagi

Syubhan Akib - detikSport
Mirco Lazzari/Getty Images
Jakarta - Yamaha memastikan bahwa slogan 'Semakin di Depan' akan tetap menempel pada dua pebalapnya di MotoGP musim 2013. Valentino Rossi pun siap diboyong lagi ke Indonesia.

Dalam keterangan resminya, pihak Yamaha Indonesia menyatakan bahwa logo dan tagline bahasa Indonesia pabrikan motor asal Jepang itu masih akan melekat pada sepeda motor tim Yamaha maupun kedua pebalap utamanya, Rossi dan Jorge Lorenzo.

Sebagai penyegaran, disain logo telah dimodifikasi tanpa mengubah makna filosofinya. Momen tersebut bersamaan dengan momen kembalinya Rossi, setelah meninggalkan Yamaha di tahun 2011 ke Ducati.

"Ini memberikan nafas dan enerji baru bagi konsumen, karyawan Yamaha Indonesia dan semua pihak yang terlibat dalam mengembangkan dan memajukan Yamaha Indonesia. Disain baru ini juga akan tampil di tim Yamaha MotoGP 2013," jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Mengenai Rossi, pebalap Italia itu juga sudah direncanakan untuk kembali menyapa langsung para penggemarnya di tanah air. Hanya saja, belum diputuskan ke kota apa dan kapan persisnya Rossi (dan juga Lorenzo) akan mampir ke Indonesia.

Rossi sudah dua kali menyambangi Indonesia, yakni di tahun 2009 di Jakarta, dan 2010 di Surabaya dan Medan.


(a2s/mrp)

"Ngga mau ketinggalan info seru aksi MotoGP kamu kan. Update yuk, Tekan *123*3*4*5# OK/YES! (khusus Indosat)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru