Jumat, 11/01/2013 08:29 WIB

Red Bull Luncurkan Mobil Barunya di Awal Februari

Doni Wahyudi - detikSport
Getty Images
Jakarta - Tim Red Bull akan meluncurkan mobil terbarunya untuk musim 2013 pada awal Februari. Launching jet darat anyar tersebut akan dilakukan di markas mereka yang terletak di Milton Keynes.

Tepatnya pada 3 Februari Red Bull akan merilis mobil terbarunya itu, yang akan diberi nama RB9. Peluncuran tersebut terjadi hanya beberapa hari sebelum ujicoba pra musim pertama, yang akan digelar di Jerez pada 5 Februari.

Pada awalnya Red Bull diperkirakan belum akan menggunakan mobil barunya itu di Jerez. Namun melalu akun Twitter resminya, mereka mengumumkan kalau Jerez akan jadi debut RB9.

"RB9 akan diluncurkan pada Minggu, 3 Februari di Milton Keynes, menjelang tes pertama di Jerez. Informasi lebih detil akan disampaikan berikutnya," demikian pernyataan resmi Red Bull seperti diberitakan Autosport.

Red Bull menjadi tim keempat yang sudah memastikan tanggal peluncuran mobil barunya. McLaren Mercedes akan me-launching mobilnya pada 31 Januari, dilanjutkan Force India di 1 Februari dan Sauber pada 2 Februari.

(din/cas)

"Ingin tahu aksi MotoGP favorit kamu, Tekan *123*369*10*5# OK/YES! (khusus XL)"

Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close