Jumat, 25/01/2013 10:30 WIB

Ini Dia Daftar Pemain NBA All-Star 2013

Andi Abdullah Sururi - detikSport
Halaman 1 dari 2
Harry How/Getty Images
New York - Bintang gaek Tim Duncan kembali terpilih ke dalam tim NBA untuk pertandingan All-Star. Bersama rekannya di San Antonio Spurs, Tony Parker, mereka masuk tim cadangan Wilayah Barat.

Duncan yang saat ini berusia 36 tahun, musim lalu untuk pertama kali dalam kariernya tidak terpilih masuk tim All-Star. Namun di musim ini ia masih sangat bertaji dan telah mengukir rata-rata 17,5 poin dan 9,8 rebound plus 2,7 blok, dan itu adalah statistik terbaiknya sejak musim 2009-10.

MVP All-Star tahun 2000 itu pun kini bergabung dengan sejumlah pemain termasuk Michael Jordan, sebagai pemain yang 14 kali mengikuti NBA All-Star. Rekor masih dipegang Kareem Abdul-Jabbar yang terlibat 19 kali. Di bawah Kareem adalah Shaquille O'Neal, Kobe Bryant, dan Kevin Garnett, yang terpilih 15 kali. Dua nama terakhir akan menjadi starter dalam pertandingan di Houston pada 17 Februari mendatang.

Dari daftar pemain tim cadangan yang dirilis, ada tujuh pemain yang untuk pertama kalinya akan terlibat dalam All-Star. Mereka adalah James Harden (Houston Rockets), Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder), Tyson Chandler (New York), Joakim Noah (Chicago), Paul George (Indiana), Luol Deng (Chicago), Jrue Holiday (Philadelphia) dan Kyrie Irving (Cleveland).

Tim cadangan tersebut terpilih berdasarkan voting seluruh pelatih, yang masing-masing memilih dua guard dan tiga pemain depan, dan dua pemain lain tanpa menghiraukan posisinya. Tapi mereka tidak boleh memilih pemain dari tim mereka.

Adapun para pemain starter didasari oleh hasil voting fans lewat situs resmi NBA, yang mana Kobe Bryant terpilih sebagai pemain yang paling banyak dipilih.

Tim Starter untuk All Star 2013:Next

Halaman 12
(a2s/rin)
Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close