Kamis, 14/02/2013 06:36 WIB

Rossi yang Kompetitif Bagus untuk MotoGP

Doni Wahyudi - detikSport
Getty Images/Mirco Lazzari
Jakarta - Kembali gabung Yamaha, Valentino Rossi diyakini akan kompetitif lagi. Kondisi itu bukan saja bagus untuk The Doctor, karena juga akan memberi efek positif buat tontonan MotoGP secara umum.

Rossi telah menunjukkan indikasi kebangkitannya saat menjalani sesi tes di Sepang pekan lalu. Menempati posisi empat di dua hari perdana, dia menutup sesi tersebut dengan duduk di posisi tiga, di belakang Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

"Valentino masih menjadi pebalap tercepat di lintasan dan dia masih memegang rekor yang terbaik dan dia akan termotivasi. Saya pikir akan sangat-sangat sulit buatnya mengalahkan Lorenzo dengan mesin yang sama, tapi saya yakin dia akan kembali ke penampilan terbaiknya," prediksi pebalap Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow.

Hasil di Sepang tersebut dianggap sudah cukup menggambarkan kalau rider asal Italia itu bakal kembali ke persaingan menjadi juara di musim 2013 ini. Kondisi yang akan memberi dampat baik buat pertunjukan MotoGP.

"Itu akan bagus untuk ditonton karena semua orang menginginkan dia kembali ada di depan. Bukan cuma fans yang ingin kembali melihatnya tapi juga pebalap lain. Dia memberikan kompetisi yang bagus di depan dan dia membuat balapan menjadi seru."

"Valentino selalu memberikan pertarungan dan buat saya tidak ada alasan dia tak bisa menang lagi," tuntasnya dalam wawancara dengan MCN.

(din/mfi)

"Ngga mau ketinggalan info seru aksi MotoGP kamu kan. Update yuk, Tekan *123*3*4*5# OK/YES! (khusus Indosat)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com


MustRead close