Sabtu, 06/04/2013 13:41 WIB

Bale absen dua pertandingan

BBCIndonesia.com - detikSport
bale

Cedera Bale tidak separah yang dikhawatirkan.

Sayap Tottenham Gareth Bale diperkirakan hanya akan absen dua pertandingan setelah cedera saat tanding melawan FC Basel, Kamis lalu.

Pesepakbola asal Wales ini mengalami cedera pergelangan kaki kanan dalam pertandingan perempat final Liga Eropa yang berkesudahan imbang 2-2 tersebut.

Bale terlihat mendarat dengan posisi kaki yang salah saat ditekel David Degen di menit akhir pertandingan.

Meski sempat timbul kekhawatiran atas kondisi Bale yang terlihat kesakitan hingga harus digotong keluar lapangan, tetapi hasil pemindaian menyatakan bahwa bintang Spurs ini bisa turun saat jumpa Manchester City, 21 April mendatang.

Bale menjadi pemain penting bagi Totteham Hostpur dengan mencetak 22 gol dalam 38 kali penampilan musim ini.

Absennya Bale dalam dua pertandingan ini menjadi pukulan bagi Spurs yang saat ini juga telah kehilangan sejumlah pemain penting lainnya.

Sebelumnya William Gallas dan Aaron Lennon menderita cedera betis dan lutut juga saat melawan Basel. Keduanya diperkirakan baru bisa ikut latihan dalam dua pekan mendatang.

Selain masih harus berlaga tandang di Basel dalam Liga Eropa, di liga domestik Spurs yang saat ini menempati peringkat ketiga Liga Primer Inggris juga harus bertemu tim kuat lainya Chelsea.

(bbc/bbc)
Sponsored Link


Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close