Selasa, 09/04/2013 01:08 WIB

Yamaha Langsung Bersiap untuk MotoGP Austin

Lucas Aditya - detikSport
detiksport/Jalu Pamuncar
Doha - Yamaha tak mau berlama-lama merayakan kemenangan di GP Qatar. Pemenang seri pertama MotoGP musim ini, Jorge Lorenzo, berujar bahwa tim 'garpu tala' harus kembali bekerja menatap seri berikutnya.

Di Sirkuit Losail, Senin (8/4/2013) dinihari WIB, Yamaha tampil dominan. Lorenzo dan Valentino Rossi menguasai podium dengan finis di peringkat satu-dua.

Catatan waktu Lorenzo yang unggul lebih sekitar lima detik dari pebalap-pebalap dibelakangnya, kian mempertegas dominasi pabrikan asal Jepang itu.

Kendati Yamaha sukses besar di balapan perdana musim 2013, Lorenzo meminta timya agar segera kembali bekerja menatap seri berikutnya yang akan berlangsung di Circuit of Americans, Austin, Texas, 21 April mendatang.

Bukan tanpa sebab jika Lorenzo meminta Yamaha segera kembali bersiap, sebabnya pada tes privat yang berlangsung di Austin pertengahan bulan lalu, duet rider Honda tampil dominan.

Marquez dan Pedrosa selalu berhasil mencatatkan waktu tercepat dalam tes berlangsung tiga hari itu.

"Kami harus merayakan hasil akhirnya, tapi kami (tak bisa) terlalu tenang karena kami tahu masih ada beberapa hal dalam motor yang perlu diperbaiki," ungkap Lorenzo di Autosport.

"Balapan berikutnya (di Austin) bakal berat buat kami seperti yang kita lihat di tes pra musim, dan dalam situasi yang berbeda, cuaca berbeda, semuanya mungkin. Kami akan memiliki banyak pekerjaan," tambah rider asal Spanyol itu.


(cas/nds)

"Ngga mau ketinggalan info seru aksi MotoGP kamu kan. Update yuk, Tekan *123*3*4*5# OK/YES! (khusus Indosat)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com


MustRead close