Minggu, 14/04/2013 10:50 WIB

Musim Kobe Bryant Sudah Berakhir

Kris Fathoni W - detikSport
Getty Images
Los Angeles - Musim Kobe Bryant harus berakhir lebih cepat. Akibat cedera otot tendon Achilles, ia harus naik meja operasi dan harus absen selama beberapa bulan mendatang.

Cedera itu dialami Bryant dalam pertandingan NBA sehari sebelumnya saat timnya, Los Angeles Lakers, mengalahkan Golden State Warriors.

Disebutkan, pada hari ini pemain berusia 34 tahun tersebut akan menjalani operasi. Setelah itu ia harus menjalani proses pemulihan dan menepi selama sekitar enam sampai sembilan bulan.

"Rencananya seperti itu dan kami akan berusaha agar dia pulih dengan baik," kata pelatih fisik dan atletik Lakers Gary Vitti di ESPN.

Dengan cedera Achilles tersebut, musim Bryant dipastikan habis. Ia pun diperkirakan bakal absen di awal musim depan.

Pun demikian, Bryant menepis dugaan kariernya terancam akibat cedera tersebut. "Apa Anda serius?" jawabnya seperti dikutip Reuters, menanggapi pertanyaan wartawan seputar hal itu.

"Ada banyak pemain yang pernah mengalami cedera serupa, jadi aku tahu aku bisa menghadapinya. Aku cuma harus melakukan apa yang sudah mereka lakukan, yang pernah sukses kembali lebih cepat dan fit, dan menelaah apa saja yang sudah mereka lakukan dan mencoba apa aku bisa melakukannya dengan lebih baik," lugas Bryant.

(krs/krs)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru