Sabtu, 20/04/2013 23:03 WIB

Free Practice III MotoGP Austin

Pedrosa Tercepat, Marquez Kedua

Kris Fathoni W - detikSport
Halaman 1 dari 2
Getty Images/Christian Pondella
Texas - Dani Pedrosa tampil jadi yang tercepat di sesi latihan bebas tiga MotoGP di Austin. Dengan Marc Marquez mencatat waktu terbaik kedua, dua posisi terbaik di sesi ini pun diisi rider tim Repsol Honda.

Di Circuit of the Americas, Sabtu (20/4/2013) malam WIB, Pedrosa meraih waktu terbaik dengan 2 menit 4,408 detik. Marquez terpaut tidak seberapa jauh dengan selisih 0,387 detik, kendati sempat crash pada Turn 13 di awal sesi kali ini.

Hasil tersebut menegaskan dominasi Repsol Honda di tiga latihan sejauh ini, di mana dalam dua latihan sebelumnya Marquez tampil sebagai pebalap tercepat.

Jorge Lorenzo, yang pada seri pembuka lalu menjadi pemenang di Losail, harus puas menjadi pebalap dengan waktu terbaik ketiga. Ia terpaut 0,887 detik dari Pedrosa.

Pebalap Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow mengemas waktu terbaik keempat di sesi ini, diikuti oleh Stefan Bradl dari LCR Honda. Valentino Rossi (Yamaha) sementara itu berada di posisi tujuh, di bawah waktu dari Andrea Dovizioso yang membela Ducati,

Alvaro Bautista (Honda Gresini), Nicky Hayden (Ducati), dan Ben Spies (Pramac Ducati) secara beruntun menjadi pebalap terbaik nomor delapan, sembilan, dan sepuluh di sesi ini.

Disebut Crash, seluruh pebalap, terkecuali Lukas Pesek dan Mike Barnes, mencatat waktu lap terbaiknya di Austin pada sesi kali ini.Next

Halaman 12
(krs/rin)

"Ngga mau ketinggalan info seru aksi MotoGP kamu kan. Update yuk, Tekan *123*3*4*5# OK/YES! (khusus Indosat)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com