Senin, 29/04/2013 17:56 WIB

AC Milan tepis isu hengkangnya Allegri

BBCIndonesia.com - detikSport
allegri

Para suporter memberi dukungan untuk Allegri.

Spekulasi mengenai kemungkinan hengkangnya pelatih AC Milan Massimiliano Allegri semakin kencang setelah klub itu tidak membantah laporan bahwa mantan pemain tengah Clarence Seedorf akan mengambil alih sebagai pelatih.

Harian La Gazzetta dello Sport hari Minggu mengklaim Seedorf termasuk dalam daftar yang disusun pemilik dan presiden klub Silvio Berlusconi sebagai calon pengganti Allegri pada musim depan.

Allegri mengantar Milan merebut gelar di musim pertamanya bertugas pada 2011, juara kedua tahun lalu dan kini sedang berjuang untuk menempati posisi ketiga.

Milan dengan susah payah berhasil mengalahkan Catania 4-2 Minggu malam dan meraih tempat ketiga, sekaligus peluang untuk berkompetisi di Liga Champions melalui babak kualifikasi melawan Fiorentina.

Direktur eksekutif Milan Ardiano Galliani mengakui bahwa Seedorf, pemain pertama yang memenangi Liga Champions empat kali dengan tiga klub berbeda adalah salah satu "mantan juara" dari Milan yang dipertimbangkan sebagai pengganti Allegri.

"Semua pemain yang membantu Milan mencetak sejarah memasuki konklaf saat Allegri pergi," kata Galliani, meminjam istilah pemilihan Paus.

"Sesudah itu, tidak ada yang tahu siapa yang akan menjadi Paus berikutnya? Kami harus memberi ruang bagi Allegri melanjutkan pekerjaannya. Saya tidak akan memastikan atau menyangkal apa pun."

Sementara itu para suporter Milan, memasang spanduk berisi dukungan pada Allegri di San Siro.

Menanggapi hal itu, Allegri mengucapkan terimakasih pada para penggemar.

"Saya menghargai spanduk yang didedikasikan para suporter untuk saya, tetapi hal itu sebenarnya tidak perlu. Saya tahu mereka menyayangi saya," kata dia.

(bbc/bbc)
Sponsored Link


Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close