Minggu, 19/05/2013 14:12 WIB

Piala Sudirman 2013 Dimulai, Penonton Masih Minim

Amalia Dwi Septi - detikSport
Amalia Dwi Septi/DetikSport
Kuala Lumpur - Animo menonton Piala Sudirman 2013 rupanya belum tinggi. Hal ini terlihat dari loket penjualan tiket yang ada di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dibuka sejak pukul 10.00 waktu setempat, loket masih terlihat sepi. Dari pantauan detikSport, hanya ada segelintir penonton yang mengantre untuk membeli tiket.

''Saya bertiga dengan teman ingin menonton Piala Sudirman. Saya dukung Malaysia, tapi mereka main sore. Tapi saya ingin menonton semua pertandingan. Jadi lebih awal datang ke sini,'' ujar Samsul, seorang suporter Malaysia.

Piala Sudirman 2013 mulai bergulir sejak hari ini (19/5) hingga 26 Mei mendatang.. Pada pertandingan perdana di Grup 1A hari ini mempertemukan China vs India. Sementara di Grup 3A, Turki melawan Srilanka.

Diakui oleh salah satu petugas tiket, Eni, memang untuk hari ini penjualan tiket tidak terlalu banyak. Namun, dia enggan menyebut total jumlah tiket yang dijual.

''Kami tidak bisa menyebutkan berapa jumlah tiket yang kami jual. Biasanya banyak atau sedikitnya penonton tergantung kepada siapa yang main. Mungkin nanti sore akan lebih banyak. Setiap hari bisa saja bertambah,'' ujar Eni.

Sementara itu, di sekitar Putra Stadium sendiri masih terlihat sepi. Belum terlihat segerombolan suporter yang ingin menonton. Hanya saja ramai penjual yang sedang menjaga outlet-outlet atribut bulutangkis, seperti raket, baju dan sepatu.

Sedangkan suasana di dalam stadion pun belum terlalu gemuruh. Dalam stadion yang berkapasitas 16 ribu orang itu, baru dihadiri oleh sekitar 200 penonton.


(ads/rin)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com