Kamis, 23/05/2013 13:56 WIB

Ketum PBSI: Jangan Minder Lawan China!

Wiji Nurhayat - detikSport
Bandung - Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan meminta tim Indonesia yang sedang bertarung melawan China di babak perempatfinal Piala Sudirman saat ini tidak merasa inferior.

"Jangan minder dan gentar, hajar. Apapun hasilnya saya akan terima itu merupakan prestasi putra putri bangsa," tegas Gita saat dimintai pendapat detikfinance di Pasar Kosambi Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/05/2013).

"Saya yakin kita akan memberikan yang terbaik. Kita menang 1-0 saat ini (saat berita ini diturunkan sudah 1-1 -- Red). Susunan pemain dan latihan sudah maksimal," tambahnya.

Gita tidak bisa mendukung langsung anak-anak 'Merah Putih' di Kuala Lumpur karena punya agenda kementerian yang padat. Sebelum melakukan sidak di Bandung, Menteri Pedagangan RI itu juga berkunjung ke Serang, Banten, untuk memusnahkan obat dan barang-barang ilegal.

"Sudah ada Waketum PBSI, Sekjen, Kabid, ada Rexy Mainaki, Ricky Subgya, Menteri olahraga sudah ke sana (Kuala Lumpur). Ini (tugas Menteri Perdagangan) jauh lebih penting," cetusnya.


(wij/a2s)
Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close