Jumat, 24/05/2013 20:43 WIB

Tim Indonesia Segera Bersiap Hadapi Indonesia Open 2013

Amalia Dwi Septi - detikSport
ANTARA/Maha Eka Swasta
Kuala Lumpur - Tim Indonesia tak ingin berlama-lama larut dalam kegagalan di Piala Sudirman. Mereka akan segera bersiap menghadapi Indonesia Open yang akan digelar pada 10-16 Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih tunggal putra Joko Supriyanto, di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (24/5/2013). Selain itu, dirinya mengatakan akan segera melakukan evaluasi terkait hasil Piala Sudirman 2013.

"Evaluasi ada untuk tunggal putra. Nanti kami akan melakukan evaluasi secara kesuluruhan. Saya belum bisa sebutkan," ujar Joko.

Nomor tunggal putra di Piala Sudirman tampil kurang mengesankan. Dari tiga kali pertandingan, nomor ini selalu kalah: Hayom Rumbaka melawan India, dan Tommy Sugiarto dua kali melawan China.

"Besok (Sabtu, 25/5) kami akan pulang. Senin langsung latihan persiapan untuk Indonesia Open. Karena waktunya juga tidak lama, kami harus mempersiapkan diri untuk bisa tampil baik," tutur Joko.

Ia mengatakan nantinya pelatnas tersebut langsung diikuti oleh beberapa pemain tunggal putranya Hayom, Tommy, dan Simon Santoso. Sementara Sony Dwi Kuncoro masih dalam masa recovery akibat cedera.

Indonesia akan menggelar kejuaraan bulutangkis Indonesia Terbuka yang diikuti oleh sejumlah negara seperti China, Malaysia, Korea, Jepang, Thailand, Singapura, Denmark dan Indonesia akan berpartisipasi di event tersebut. Acara ini akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 10-16 Juni.


(ads/a2s)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru