Rabu, 05/06/2013 14:11 WIB

Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013

Tiket Dijual Harian dan Terusan

- - detikSport
Jakarta - Mulai awal pekan depan Jakarta akan menjadi tuan rumah turnamen bulutangkis internasional, Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Berikut ini informasi mengenai tiketnya.

Bertempat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, turnamen dihelat dari 10 sampai 16 Juni mendatang. Dua hari pertama adalah babak kualifikasi, sedangkan fase utama mulai Rabu, dan puncaknya adalah di hari Minggu (16/6).

Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung aksi para pebulutangkis nasional dan unia tersebut, tiket sudah bisa dipesan secara online melalui situs blibli.com, baik untuk tiket harian maupun terusan.

Selain online, pihak penyelenggara juga membuka ticket box pembelian langsung di Istora di hari-hari pertandingan.

Untuk Kelas 2, harga tiket bervariasi mulai Rp 10 ribu (Selasa-Rabu), Rp 25 ribu (Kamis), Rp 50 ribu (Jumat), sampai Rp 75 ribu untu hari semifinal dan final.

Untuk Kelas 1, harga tiket dari Rp 10 ribu di hari pertama sampai Rp 150 ribu di laga final. Tersedia tiket terusa untuk tiga hari (Rp 340 ribu) dan 7 hari (Rp 40 ribu).

Kelas VIP, harga termurah adalah Rp 20 ribu, yang termahal Rp 400 ribu (final). Tiket terusan untuk kategori ini adalah Rp 850 ribu (3 hari) dan Rp 950 ribu (7 hari).

Informasi selengkapnya bisa diperoleh di situs Blibli.com.

(a2s/rin)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com