Minggu, 08/12/2013 14:57 WIB

Bajak Jakarta 10K, Saat Stasiun Kereta 'Dikuasai' Para Pelari

Lucas Aditya - detikSport
Halaman 1 dari 3
detiksport/lucas
Jakarta - Sekitar 100 pelari "menguasai" stasiun Sudirman, Jakarta, Minggu (8/12/2013) pagi WIB. Mereka mendapatkan kesempatan latihan menjelang event #bajakJKT 10K yang bakal dihelat akhir pekan depan.

Mulai pukul 6.00 WIB, sekitar 100 orang calon peserta #bajakJKT 10K yang mendapatkan undangan dari Nike lewat surat elektronik, satu per satu sudah mulai berkumpul.

Pemanasan merupakan satu hal wajib sebelum melakukan olahraga lari. Dipandu oleh Nike Training Club Trainer Laila Munaf, para peserta Nike #BajakStasiun mulai merenggangkan badan.

Gerakan squats dan beberapa gerakan pemanasan pergelangan kaki menjadi menu yang diberikan sembari menunggu kereta yang akan membawa para peserta ke stasiun Tanah Abang.

Usia kereta yang ditunggu tiba, satu gerbong "dibajak" oleh para peserta #bajakStasiun. Bukan hanya duduk menunggu kereta tiba di stasiun tujuan, pemanasan juga dilanjutkan dalam gerbong.

Push-up, peregangan betis, dan beberapa gerakan pemanasan lainnya yang dilakukan di dalam gerbong kereta menjadi pengalaman baru buat para peserta.

Satu seremoni pemberian tanda #bajakJakarta 10K dilakukan lebih dulu sesampainya di stasiun Tanah Abang. Lalu, acara utama yakni lari lantas di mulai.Next

Halaman 123
(cas/a2s)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close