DetikSepakbola
Kamis 21 Oct 2010, 01:26 WIB

Jelang Liga Europa

Napoli Hadapi The Reds Seperti Final

- detikSport
Napoli Hadapi The Reds Seperti Final
Napoli - Liverpool perlu waspada saat bertandang ke Napoli. Pelatih Napoli Coach Walter Mazzarri menegaskan bahwa skaudnya akan menghadapi The Reds<\/em> seperti saat di final.
 
Napoli tampaknya sudah tidak sabar untuk menjamu Liverpool di Sao Paolo, Jumat (22\/10\/2010) dinihari WIB. Gairah para pendukung Napoli juga sangat tinggi dimana hampir 65.000 tiket ludes terjual.

Pelatih Mazzari pun memastikan skuadnya telah siap memberikan perlawanan ketat kepada The Reds<\/em>. \\\"Napoli akan masuk laga ini dengan cara terbaik. Besok kami akan bermain seperti saat final,\\\" ujarnya seperti dilansir Football Italia<\/em>.

\\\"Setiap pemain akan menghidupkan tantangan ini dengan cara mereka sendiri, tapi dari sudut fisik tidak ada masalah. Kami telah memainkan permainan yang hampir sempurna melawan Sampdoria,\\\" terang Mazzari.

Namun, Mazzari tahu bahwa kualitas Liverpool berada di atas Sampdoria. Meski demikian dia yakin skuadnya akan memberikan performa terbaiknya karena dengan cara ini mereka bisa bertahan di kompetisi ini.

\\\"Ini akan menjadi dasar untuk menuju ke lapangan dengan determinasi yang benar. Memainkan sepakbola kami dan mencoba membatasi sumber permainan klub asal  Inggris ini,\\\" tukasnya.


(key/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed