DetikSepakbola
Kamis 20 Sep 2012, 22:58 WIB

Lagi, Neymar Disarankan Hijrah ke Barcelona

- detikSport
Lagi, Neymar Disarankan Hijrah ke Barcelona Getty Images
Milan - Dukungan kepada Neymar untuk berlabuh ke Barcelona kembali datang. Kali ini giliran kompatriotnya di Brasil, Robinho, yang menyebut Neymar sudah sepantasnya bermain untuk Los Cules<\/em>.

Selain Barca, sejatinya Real Madrid juga dikabarkan tertarik merekrut penyerang Santos tersebut. Tetapi dengan gaya bermainnya sekarang, ditambah fakta banyak pemain Brasil yang sukses ketika merumput di Camp Nou, Robinho menilai Neymar lebih cocok ke klub Catalan itu ketimbang berseragam Los Blancos<\/em>.

Selain itu, Robinho juga mengatakan jika ingin menjadi pemain terbaik di dunia, maka La Liga akan menjadi pilihan tepat bagi pemuda 20 tahun tersebut.

\\\"Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Santos, dan dia harus memilih bergabung antara Real Madrid atau Barcelona, maka saya akan meminta kepadanya untuk memilih Barca,\\\" ujar Robinho di Football Espana<\/em>.

\\\"Barca adalah klub hebat, dan para pemain Brasil selalu sukses di sana. Akan sangat sulit bagi Neymar menjadi pemain terbaik dunia jika tetap bermain di Liga Brasil. Itulah mengapa ia mesti pindah ke La Liga.\\\"

Terkait isu kepindahannya tersebut, Neymar sebelumnya sudah pernah menjelaskan kepada khalayak bahwa dirinya masih ingin tetap di Santos hingga Piala Dunia 2014 usai.



(din/roz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed