DetikSepakbola
Sabtu 26 Mar 2016, 00:15 WIB

Jelang Laga Persahabatan

Jerman Mewaspadai Vardy dan Kane

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jerman Mewaspadai Vardy dan Kane Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine
Berlin - Joachim Loew menyanjung tinggi Jamie Vardy dan Harry Kane. Kedua pemain tersebut dinilai Loew akan jadi ancaman saat Jerman berduel dengan Inggris.

Vardy dalam performa yang impresif bersama Leicester City di musim ini. Dia mencetak 19 gol dan punya peran besar dalam membawa Leicester memuncaki klasemen Premier League.

Penampilan yang tak kalah oke juga ditunjukkan oleh Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu sudah mengemas 21 gol, jumlah yang menempatkannya di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Dengan absennya Wayne Rooney, Vardy dan Kane punya kans besar untuk tampil saat Inggris tandang ke Olympiastadion, Berlin, untuk melawan Jerman dalam laga persahabatan, Sabtu (26/3). Loew secara khusus meminta barisan pertahanan Jerman untuk mewaspadai Vardy dan Kane.

"Kami menyaksikannya dan dia adalah pemain spektakuler. Kami bicara soal dirinya dalam beberapa hari terakhir, tidak hanya dia, tapi dia adalah pemain yang lugas dan selalu mencari celah dalam pertahanan dan menembusnya," ujar Loew seperti dikutip dari ESPN FC.

"Itulah yang paling melukai dan saya pikir itu adalah salah satu kualitas terbesarnya," lanjut Loew.

"Kane juga bisa bermain. Saya tidak yakin apakah mereka sudah pernah bermain bersama. Itu bisa benar-benar memberi dampak terhadap lini pertahanan kami dan akan jadi laga berbeda jika Kane bermain, dia adalah pemain fantastis," kata Loew menambahkan.



(nds/roz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed