DetikSepakbola
Rabu 12 Oct 2016, 14:16 WIB

Aguero Takkan Kaget Andai Tak Dipanggil ke Skuat Argentina

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Aguero Takkan Kaget Andai Tak Dipanggil ke Skuat Argentina Foto: AFP PHOTO / EITAN ABRAMOVICH
Cordoba - Sergio Aguero tak berkontribusi maksimal untuk timnas Argentina belakangan ini. Aguero siap kalau dirinya tak dipanggil timnas di laga internasional berikutnya.

Penyerang Manchester City tersebut tampil buruk saat La Albiceleste dipermalukan Paraguay 0-1 di kandangnya sendiri, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 pagi tadi, Rabu (12/10/2016). Di laga tersebut, Aguero menyia-nyiakan hadiah penalti usai sepakannya dengan mudah diselamatkan kiper lawan.

Alhasil, Aguero pun gagal mengakhiri puasa golnya. Pesepakbola berusia 28 tahun ini baru mencetak satu gol dalam 10 penampilannya bersama Argentina, yang dibuat ke gawang Panama dalam kemenangan 5-0 di fase grup Copa America Centenario.

Padahal Aguero tampil tajam di level klub. Di musim ini saja, mantan pemain Atletico Madrid itu berhasil mencetak 11 gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi (termasuk kualifikasi Liga Champions).

"Tidak, karena aku tidak melakukan banyak hal dengan benar," jawab Aguero saat ditanya apakah dirinya akan kaget kalau dicoret dari skuat Argentina untuk laga November nanti.

"Kalau aku tidak ada di skuat berikutnya, aku akan menerimanya," sambung di sebagaimana diwartakan Soccer Way.

Argentina akan menghadapi Brasil dan Kolombia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, pada bulan depan.



(rin/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed