DetikSepakbola
Senin 28 May 2012, 03:14 WIB

Matteo & Barnes Terkesan dengan Sambutan Fans di Istora

- detikSport
Matteo & Barnes Terkesan dengan Sambutan Fans di Istora detikSport/Resha Pratama
Jakarta - Meski hanya bertajuk laga ekshibisi namun dukungan fans Liverpool di Istora Senayan saat laga EPL Masters bergulir boleh dibilang begitu meriah. Hal ini kemudian yang membuat Dominic Matteo dan John Barnes terkesan.

Kedua eks pemain Liverpool itu tampil membela panji Liverpool Masters bersama beberapa pemain top seperti Robbie Fowler dan Dietmar Hamann. Selain itu ada juga Manchester United Masters yang berisikan bekas pemain \\\'Setan Merah\\\' dan para mantan pemain Liga Inggris yang bergabung di EPL All-Star Masters plus Indonesia All-Star Masters. Laga EPL Masters sendiri dihelat Minggu (27\/5\/2012) malam WIB.

Memakai sistem round-robin<\/em>, Liverpool Masters dan EPL All Star Masters bertemu di final di mana nama kedua tampil sebagai juara usai menang dengan skor 4-2. Meski event<\/em> ini baru pertama kali digelar di Indonesia, namun boleh dikatakan sambutan penonton yang kebanyakan fans Liverpool serta MU begitu meriah.

Duel Liverpool Masters kontra MU Masters jadi laga yang paling ditunggu-tunggu mengingat rivalitas kedua tim di Premier League plus besarnya jumlah fans kedua tim di Indonesia. Nyaris selama 3 jam perhelatan ini, suporter kedua tim tak henti-hentinya mengelu-elukan para pemain idolanya plus menyanyikan chant-chant<\/em> khas mereka.

Atmosfer inilah yang kemudian membuat Matteo serta Barnes merasa senang bisa ikut serta di acara ini. Bahkan Matteo menyebut ia seperti mengenang kembali masa-masa saat ia bermain di Anfield.

\\\"Sambutan fans di sini begitu meriah. Saya sangat senang dengan ini. Ini sama saja seperti bermain di Anfield sana,\\\" tukas Matteo usai pertandingan kepada wartawan di mixed zone<\/em>.

\\\"Saya puas bermain di sini. Fans begitu antusias dan mereka hebat. Saya senang. Mudah-mudahan saya bisa bermain lagi di sini,\\\" timpal Barnes.


(mrp/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed