DetikSepakbola
Minggu 03 Mar 2013, 22:21 WIB

ISL

Madura United Tekuk Mitra Kukar 3-1

- detikSport
Madura United Tekuk Mitra Kukar 3-1 ANTARA/Saiful Bahri
Bangkalan - Persepam Madura United sukses menjungkalkan tim papan atas Mitra Kukar dalam lanjuran Indonesia Super League (ISL). Mereka meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas lawannya itu.

Menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3\/3\/2013) malam WIB, Madura United membuka skor pada menit ke-15. Diawali tembakan Kristian Adelmund yang tak bisa diamankan kiper Joice Sorongan, Osas Saha menyambar bola muntah untuk mencetak gol.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan enam menit kemudian. Tandukan Ishak Djober memaksa Joice kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Mitra Kukar memperkecil ketertinggalan saat laga berusia 28 menit. Memanfaatkan umpan Paolo Frangipane, Seftia Hadi menggetarkan gawang Madura United lewat sundulannya.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-83, Madura United memantapkan kemenangannya. Osas Saha melepaskan tembakan ke tiang dekat yang tak mampu dijangkau oleh Joice.

Kemenangan ini mengangkat posisi Madura United ke urutan ke-13 klasemen sementara ISL dengan 10 poin dari delapan laga. Mitra Kukar masih di urutan ketiga dengan 19 poin dari sembilan partai.





(mfi/roz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed