DetikSepakbola
Senin 27 May 2013, 23:40 WIB

Dikabarkan ke Persija, Andik: Saya Masih Pemain Persebaya

- detikSport
Dikabarkan ke Persija, Andik: Saya Masih Pemain Persebaya detikfoto/Rachman Haryanto
Surabaya - Masa depan Andik Vermansah dispekulasikan menyusul kabar pembubaran Persebaya 1927 oleh para pemainnya. Dirumorkan didekati Persija Jakarta, Andik menegaskan masih menjadi pemain \\\'Bajul Ijo\\\'.

Kabar mengenai pembubaran Persebaya yang berlaga di IPL muncul, Jumat (24\/5\/2013), karena mengalami masalah finansial hingga terlambat membayar gaji pemain. Tapi, rumor itu langsung dibantah oleh manajer tim, Saleh Hanifah.

Di saat yang bersamaan, Andik juga sempat mengungkapkan curahan hatinya lewat akun Twitter pribadi terkait loyalitas dan masalah gaji.

Ditambah lagi kompetisi Indonesia Super League<\/em> (ISL) tengah memasuki bursa transfer tengah musim, kepergian Andik dari Persebaya semakin kencang. Apalagi manajer Persija, Ferry Paulus, diwartakan oleh beberapa media tengah berada di Surabaya untuk melakukan negosiasi dengan pemain 21 tahun itu.

Terkait spekulasi masa depan itu, Andik pun buka suara. Dia masih setia dengan Persebaya.

\\\"Gak<\/em> kok. Saya masih di Surabaya. Dan tetap di Persebaya 1927,\\\'\\\' ujar Andik kepada detikSport<\/strong>, Senin (27\/5\/2013).

\\\'\\\'Saya belum akan ke mana-mana. Saya masih ingin di Persebaya. Lihat saja perkembangannya seperti apa, nanti saya kabari,\\\'\\\' lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai kabar pembubaran Persebaya, Andik pun enggan untuk memberikan komentar.

\\\"Kalau soal itu, saya no comment <\/em>saja,\\\'\\\' ujar pemain kelahiran 23 November 1991 itu singkat.



(ads/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed