DetikSepakbola
Jumat 26 Oct 2012, 13:02 WIB

Jelang Chelsea Vs MU

Laga Sulit untuk MU di Stamford Bridge

- detikSport
Laga Sulit untuk MU di Stamford Bridge Getty Images/Richard Heathcote
Manchester - Manchester United tak pernah menang saat dijamu Chelsea di Liga Inggris sejak tahun 2002. The Red Devils<\/em> diprediksi bakal melakoni laga sulit di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Tim \\\'Setan Merah\\\' akan berduel dengan Chelsea, Minggu (28\/10\/2012) besok lusa. Mantan kiper MU, Edwin van der Sar, tentunya pernah merasakan betapa alotnya untuk tim besutan Sir Alex Ferguson itu mencuri poin dari The Blues<\/em>.

Dalam tujuh lawatannya saat memperkuat MU dari tahun 2005 hingga 2011, tercatat Van der Sar cuma berhasil mempersembahkan tiga poin. Empat laga lainnya selalu berakhir dengan kekalahan.

Menatap laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti, Van der Sar juga memperkirakan MU bakal melakoni laga yang tak kalah sulit. Apalagi Chelsea kini merupakan penguasa klasemen sekaligus satu dari dua tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris selain Manchester City.

\\\"Sudah lama kami tidak menang laga di Chelsea saat saya di (Manchester) United, dan (laga) itu tidak akan lebih mudah akhir pekan ini,\\\" ucap Van der Sar dikutip dari ESPN Star<\/em>.

\\\"Mereka (Chelsea) merubah formasi mereka. Mereka lebih hidup sekarang, dan memiliki pemain yang lebih menyerang dalam tim.\\\"

\\\"Mereka pastinya terlihat memiliki pemain luar biasa dengan mental menyerang di lini tengah, lini di mana (Manchester) United lebih sedikit memiliki pilihan.\\\"

\\\"Sejauh ini (Manchester) United belum banyak mendapatkan ujian, hanya Tottenham dan malangnya mereka kalah dalam laga itu. Tapi laga ini bakal menjadi ujian besar,\\\" tegasnya.



(din/a2s)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed