DetikSepakbola
Selasa 08 Jan 2013, 14:04 WIB

Produsen Ban Indonesia Sponsori MU

- detikSport
Produsen Ban Indonesia Sponsori MU Getty Images
Jakarta - Manchester United resmi menjalin kerjasama dengan produsen ban asal Indonesia, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA). Kerjasama itu akan berdurasi selama 3,5 tahun.

Dengan lebih dari 54 juta penggemar di Indonesia, \\\'Setan Merah\\\' adalah salah satu klub sepakbola terpopuler di \\\'Tanah Air\\\'. Ketenaran itu menjadi salah satu alasan PT Multistrada, bergabung bersama merk terkemuka lainnya, memutuskan menjalin kerjasama.

Direktur Komersial Manchester United, Richard Arnold menyambut gembira kerjasama tersebut. \\\"Manchester United dengan gembira menyambut Multistrada sebagai \\\'Official Tire Partner<\/em>\\\' di Indonesia.\\\"

\\\"Kami selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa di negara ini dan hubungan kerjasama ini merupakan cara yang penting untuk menghubungkan klub ini dengan penggemar kami,\\\" kata Arnold dalam siaran persnya, Selasa (8\/1\/2013).

Presiden Direktur Multistrada Pieter Tanuri menambahkan bahwa Multistrada, yang sebagian sahamnya dimiliki PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) yang dipunyai Salim Group, merasa bangga dengan terjalinnya kerjasama tersebut.

\\\"Achilles Radial dan Corsa Motorcycle Tire, sebagai dua produk unggulan PT Multistrada, sangat bangga untuk bisa ambil bagian dalam kerjasama bergengsi bersama klub sepak bola nomor satu di dunia, Manchester United. Kami yakin bahwa hubungan kerjasama ini akan lebih mendongkrak brand kami di dunia.\\\"

\\\"Manchester United dan Multistrada memiliki nilai dasar yang sama, yang sangat mengutamakan jaminan bagi kualitas produk dan brand kami. Manchester United dan PT Multistrada juga berbagi aspirasi membangun dunia yang lebih baik, dan kami yakin bahwa kami dapat menghasilkan berbagai manfaat positif dari hubungan kerjasama ini,\\\" paparnya.


(krs/a2s)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed