DetikSepakbola
Senin 18 Mar 2013, 16:10 WIB

\'Dua Laga Usai Jeda Internasional Akan Tentukan Musim MU\'

- detikSport
\Dua Laga Usai Jeda Internasional Akan Tentukan Musim MU\ (Getty Images/Michael Regan)
Manchester - Dua pertandingan yang akan dihadapi usai jeda internasional disebut akan menentukan menentukan musim Manchester United. Setidaknya itulah yang diyakini oleh bek MU, Chris Smalling.

MU memasuki jeda internasional dengan keunggulan 15 poin dari Manchester City. Itu terjadi setelah \\\'Setan Merah\\\' membukukan kemenangan atas Reading, sementara City takluk di kandang Everton.

Usai jeda internasional, MU akan melawat ke markas Sunderland di lanjutan Premier League pada 30 Maret mendatang. Dua hari berselang, MU sudah ditunggu laga replay<\/em> kontra Chelsea di Stamford Bridge di babak semifinal Piala FA.

Smalling meyakini bahwa dua laga itu akan menentukan bagaimana musim MU akan berakhir. Premier League dan Piala FA adalah dua kompetisi di mana MU masih punya peluang untuk jadi juara.

\\\"Ketika kami kembali ada dua pertandingan dalam tiga hari dan itu bisa jadi kunci bagi kami baik di Premier League dan Piala FA. Keduanya akan jadi pertandingan besar bagi kami,\\\" sahut Smaling kepada The Sun<\/em> seperti dikutip Sportsmole<\/em>.

\\\"Kami tidak boleh berpuas diri dan kami harus memastikan kami memastikan gelar sebelum musim berakhir,\\\" lanjut bek 23 tahun itu.

\\\"Manajer mengatakan bahwa saat ini akan ada banyak kemenangan 1-0 yang bisa jadi buruk, tapi Anda hanya butuh mendapat tiga angka. Jadi ini hanya soal melangkah dari sini. Itu tidak bagus tapi kami harus siap kembali dari jeda internasional untuk menghadapi beberapa laga besar,\\\" katanya.


(nds/roz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed