DetikSepakbola
Selasa 02 Apr 2013, 15:38 WIB

Presiden PSG Akui Minati Rooney

- detikSport
Presiden PSG Akui Minati Rooney (Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)
Paris - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mengakui ketertarikannya untuk merekrut striker Manchester United, Wayne Rooney. Meski begitu, dia menyangkal telah mengajukan penawaran.

Rooney sempat dihubungkan dengan klub kaya raya asal Prancis itu. Rumor itu muncul setelah masa depan Ronney di Old Trafford dispekulasikan usai striker internasional Inggris itu dicadangkan Sir<\/em> Alex Ferguson di laga kontra Real Madrid di Liga Champions.

Namun kabar itu kemudian dibantah oleh Sir<\/em> Alex. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, pun juga sempat menepis kabar bahwa klubnya akan merekrut Rooney.

Meski demikian, Al-Khelaifi tak menampik fakta bahwa klubnya tertarik kepada Rooney. Namun, dia menyatakan bahwa PSG tidak melakukan pendekatan pada striker 27 tahun itu.

\\\"Syukurlah ada banyak pemain yang sangat tertarik kepada klub ini, ini tidak terjadi ketika kami membeli klub ini,\\\" ujarnya kepada Sky Sports<\/em>.

\\\"Saya pikir kami tidak bicara dengan jujur, dia (Rooney) adalah pemain hebat, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia,\\\" sambung Al-Khelaifi.

\\\"Saya pikir setiap orang ingin mendapatkannya tapi jika Anda ingin bicara fakta, kami tidak mendekatinya,\\\" imbuhnya.


(nds/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed