DetikSepakbola
Minggu 21 Apr 2013, 02:19 WIB

\'Arteta Beruntung Tak Patah Kaki\'

- detikSport
\Arteta Beruntung Tak Patah Kaki\ Getty Images/Mike Hewitt
London - Mikel Arteta mendapatkan tekel dua kaki dari Steve Sidwell saat Arsenal berduel dengan Fulham. Arsene Wenger menyebut bahwa pemain asal Spanyol itu beruntung tak mengalami patah kaki.

The Cottagers<\/em> harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-12 ketika menjamu The Gunners<\/em> di Craven Cottage, Sabtu (20\/4\/2013) malam WIB. Mereka pun harus mengakui keunggulan Arsenal 1-0<\/a> berkat gol Per Mertesacker.

Sidwell melakukan pelanggaran keras kepada Arteta dengan melakukan tekel dua kaki. Tanpa ragu, wasit pun langsung mencabut kartu merah dari sakunya.

Atas pelanggaran itu, Wenger pun memberikan komentarnya. Manajer asal Prancis itu menyebutkan bahwa Arteta bisa saja mengalami cedera yang buruk, yaitu patah kaki.

\\\"Saya pikir wasit hanya bisa memberikan kartu merah (kepada Sidwell),\\\" kata Wenger di Fox Sports Asia<\/em>.

\\\"Kami akan melihat (apakah Arteta baik-baik saja). Dia bermain di babak kedua. Saya tidak tahu seberapa parah cederanya. Itu adalah satu tendangan, tendangan yang buruk.\\\"

\\\"Saya tidak tahu apakah pergelangan kakinya terkilir atau tidak. Pertanyaan kedua dalam situasi semacam ini adalah apakah ada yang patah.\\\"

\\\"Jika kaki Anda mendapatkan tekel itu sepenuhnya, Anda bisa mendapati tekel itu mematahkan kaki Anda. Jika Anda sedikit melemaskan kaki Anda, mungkin itu yang menghindarkan dia dari hal itu,\\\" tambahnya.



(cas/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed