DetikSepakbola
Minggu 14 Feb 2016, 08:36 WIB

Jelang Arsenal Vs Leicester

Vardy: Leicester Siap Lukai Arsenal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Vardy: Leicester Siap Lukai Arsenal Foto: Reuters/Andrew Yates
Leicester -

Leicester City akan menjalani duel penting melawan Arsenal. Jamie Vardy siap membawa Leicester meneruskan kemenangan atas Manchester City ke Emirates Stadium.

Leicester mendongkrak kans mereka untuk menjadi juara usai mengalahkan City pekan lalu. The Foxes memetik kemenangan 3-1 saat melawat ke Etihad Stadium untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan 53 poin, unggul lima angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Hari Minggu (14/2/2016) malam WIB, Leicester akan melanjutkan perjalannya ke kandang tim papan atas lainnya, Arsenal. Beberapa jam kemudian, City akan menjamu Tottenham Hotspur.

Vardy menatap laga melawan Arsenal dengan optimisme tinggi. Dia yakin Leicester bisa menghadirkan masalah untuk The Gunners.

"Itu semua adalah pertandingan besar dan kami tahu ini akan sulit, khususnya karena mereka mengalahkan kami 5-2 di kandang di awal musim," ujar Vardy seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi saya pikir pertandingan itu tidak benar-benar mencerminkan skor 5-2, saya pikir itu bisa saja berjalan sebaliknya, itu terbuka," lanjutnya.

"Kami tahu mereka punya pemain-pemain kelas dunia tapi kami tahu kami bisa menghadirkan masalah ketika pertandingan. Kami akan mencari cara untuk melukai mereka dan menerapkannya di atas lapangan di hari Minggu," katanya menegaskan.

Setelah lolos dari degradasi musim lalu, Leicester musim ini muncul sebagai kejutan dengan memuncaki klasemen dan dijagokan menjadi juara. Kalau pada akhirnya Leicester tak juara, Vardy tidak akan terlalu kecewa.

"(Jika Leicester tidak juara) Itu tidak akan jadi kegagalan karena tidak ada yang memberi kami kesempatan di awal musim, kami hanya dalam laju yang bagus dan ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan yang kami nikmati setiap menitnya," ucap Vardy.

"Semangat tim di ruang ganti, setiap pemain dekat, begitulah kami. Itu dimulai dengan laju musim lalu, lolos dari degradasi, dan kami meneruskannya," katanya.


(nds/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed