DetikSepakbola
Senin 15 Feb 2016, 05:12 WIB

Usai 2 Kekalahan Beruntun di Kandang, City Baik-baik Saja

Femi Diah - detikSport
Usai 2 Kekalahan Beruntun di Kandang, City Baik-baik Saja Reuters/Andrew Yates
Jakarta - Manuel Pellegrini meminta anak asuhnya segera bangkit usai dua kekalahan beruntun di kandang. Manajer City masih baik-baik saja dan tetap optimistis menatap peluang juara.

City kembali memetik kekalahan di kandang sendiri. Kali ini The Citizens dipermalukan Tottenham Hotspur 1-2 di Etihad Stadium pada Minggu (14/2/2016) malam WIB.

Hasil negatif itu menjadi kekalahan kedua beruntun City di markas sendiri. Di pekan sebelumnya, mereka dikalahkan Leicester City dengan skor lebih buruk 1-3.

Hasil-hasil kurang sip itu membuat City mendiami peringkat keempt dengan nilai 47, dari 14 kemenangan dan lima kali seri di pekan ke-26 ini. Mereka brjarak enam poin dari Leicester (53) dan enam poin lebih banyak ketimbang Manchester United yang ada di urutan kelima (41). Situasi itu belum membuat Pellegrini waswas.

"Kami tak akan menyerah, kalah dua kali menghadapi Leicester dan Tottenham itu sudah keterlaluan. Tapi saya harus melanjutkan perjuangan," kata Pellegrini seperti dikutip Sports Mole.

"Saya melihat reaksi tim amat bagus. Kami mempunyai 36 poin atau lebih yang masih akan dimainkan. Sangat penting bagi saya untuk memulai persiapan lagi dan optimistis apapun bisa terjadi," ucap dia.




(fem/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed