DetikSepakbola
Senin 24 Oktober 2016, 04:01 WIB

Kabar Buruk Tambahan untuk MU: Bailly Cedera Lutut

Rossi Finza Noor - detikSport
Kabar Buruk Tambahan untuk MU: Bailly Cedera Lutut Foto: Reuters/John Sibley
FOKUS BERITA: Chelsea Hantam MU 4-0
London - Manchester United mendapatkan kabar buruk tambahan setelah kekalahan telak dari Chelsea. Bek andalan mereka, Eric Bailly, cedera lutut dan diperkirakan absen lama.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (23/10) malam WIB, United kalah 0-4. Pada laga tersebut, 'Setan Merah' benar-benar dibuat tak berdaya oleh 'Si Biru'. Kesalahan-kesalahan lini belakang juga menjadi salah satu faktor kekalahan United di laga tersebut.

Bailly, yang selalu jadi starter dalam 9 pertandingan Premier League dan tampil penuh pada 8 di antaranya, ditarik pada menit ke-52. Bek asal Pantai Gading itu terpaksa diganti lantaran mengalami cedera.

"Dia cedera dan sayangnya, cederanya cukup serius," ujar manajer United, Jose Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub.

"Lututnya cedera, di bagian ligamen. Dia merasa, cedera itu cukup serius."

Cedera ligamen lutut biasanya membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama. Bailly sendiri bukanlah satu-satunya pemain United yang cedera di laga tersebut.

Gelandang United, Marouane Fellaini, juga cedera setelah lututnya terkena hantaman telapak sepatu David Luiz. Fellaini akhirnya digantikan Juan Mata di awal babak kedua.

Ini adalah kekalahan ketiga United di Premier League musim ini. Mereka pun masih tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan jarak enam poin dari pemuncak klasemen.


(roz/rin)

FOKUS BERITA: Chelsea Hantam MU 4-0
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed