DetikSepakbola
Rabu 11 Januari 2017, 10:22 WIB

Makna Pelukan Fellaini untuk Mourinho

Lucas Aditya - detikSport
Makna Pelukan Fellaini untuk Mourinho Foto: Reuters / Phil Noble
Manchester - Pemain Manchester United, Marouane Fellaini, melakukan perayaan gol dengan memeluk Jose Mourinho. The Special One pun memaknai pelukan Fellaini itu.

Gol Fellaini itu dicetak saat membantu The Red Devils menaklukkan Hull City dengan skor 2-0 pada laga leg I babak semifinal Piala Liga Inggis.

Pemain asal Belgia itu mencetak gol di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB, dengan sundulan kepala, meneruskan umpan silang Matteo Darmian.

Seusai membukukan gol, Fellaini merayakan gol itu dengan rekan-rekannya. Setelahnya, dia menghampiri Mourinho, lalu memberi pelukan pada manajer asal Portugal itu.



Bagi Fellaini, Mourinho memang beberapa kali pasang badan atas kritik untuk eks pemain Everton itu. Salah satunya terjadi saat Fellaini menjadi penyebab terjadinya penalti di laga melawan The Toffees.

MU yang sudah unggul, akhirnya harus puas dengan hasil imbang setelah Leighton Baines sukses mengkonversi tendangan 12 meter menjadi gol.

"Saya pikir dia ingin menunjukkan bahwa dia tahu seberapa besar saya mendukung dia saat momen-momen sulit untuk dirinya," kata Mourinho di situs resmi MU.

"Itu mungkin juga karena saya sudah bilang padanya bahwa dia akan mencetak gol kedua. Saya tak tahu."

"Itu bagus untuknya, bisa mencetak gol di depan para fans dan gol kedua itu yang bisa menjadi gol penting," imbuhnya.


(cas/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed